DKC in icon

simbolisasi penyerahan icon

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam satu jiwa dan jabat erat untuk semua.

Depok King's Club (DKC) salah satu anggota Yamaha Rx King Indonesia ini bisa dikatakan tidak pernah lekang dimakan waktu. Makin hari, komunitas penggemar motor Rx King ini semakin langgeng. Dideklarasikan pada 3 Juni 2006, DKC mampu merangkul semua anggota dan terus menjaga soliditas sampai saat ini. Walau banyak club & komunitas baru, namun DKC tetap melaju kencang. Jumlah anggotanya pun terus bertambah, dari catatan terakhir DKC memiliki anggota lebih dari 70 orang. Memang bukan pekerjaan mudah untuk mengorganisir jumlah anggota, yang semakin bertambah, namun dengan kesabaran dan pendekatan serta komunikasi yang lancar, semua bisa diatasi.

Alhamdulillah Pekan ini DKC telah menggelar 'ritual' pengambilan icon untuk 9 calon anggota baru. perlu digaris bawahi, bagi DKC stiker icon bukanlah segala-galanya, ia hanya simbolitas club, esensi icon yang sebenarnya dari DKC adalah Persaudaraan dan Kebersamaan. isu inilah yang selalu 'didoktrin' kepada para anggotanya.  

Sedikit berbeda dengan club motor lainnya, pengambilan icon yang dilakukan DKC terlihat lebih unik, setelah melaksanakan prosesi 'nongkrong' bareng di Basecamp selama 2 bulan, dilanjutkan dengan pengenalan sejarah club (DKC), kampanye safety riding, sosialisasi peraturan yang berlaku di club, serta aktif dalam kegiatan yang positif di club, barulah para calon anggota diminta mengisi formulir pendaftaran dan dilanjutkan dengan 'sowan' (silahturahim) ke club motor lain lintas merk dan 'cc' di sepanjang margonda raya, dan ini adalah syarat mutlak.
Wassalam.Wr.Wb

Thanks for All candidate,
Still one -Still Proud and Never rest your spirit!





.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar