THIS IS DKC! (sepenggal kisah pelantikan angkatan ke VI)




Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam satu jiwa dan jabat erat persaudaraan!

Beberapa hari telah berlalu, namun smangat dan keceriaan itu masih terasa sampai detik ini. yups, pelantikan anggota DKC angkatan ke VI, adalah sebuah moment yang fenomenal dan fantastis bagi kami. saat solidaritas, militansi, serta  persaudaraan memenuhi ruang villa departemen kehutanan ditaman nasional gunung gede-pangrango, saat keberanian dan jiwa heroik di uji, saat kesetiaan dan cinta mengiringi kebersamaan, saat keikhlasan menerima semua tantangan begitu nyata terlihat diwajah para peserta.

Pelantikan adalah proses internalisasi, bisa juga disebut pematangan bagi calon anggota, meninggalkan cangkang dan terlahir kembali sebagai bagian utuh dari keluarga besar DKC. Sebuah action yang tidak mudah dan bukan untuk mencari pengalaman!. pengorbanan waktu, materi, and all about sumber daya merupakan refleksi keseriusan. dan Alhamdulillah 15 anggota sudah melaksanakannya.


Begitu banyak pelajaran berharga dan penting yg bisa kami 'Download' disini, ketika kami    merasakan bahkan mengalami beberapa hal yang selama ini cuma terdengar via cerita, tertinggal, bocor ban, 'bersentuhan' dengan kendaraan lain, terjatuh, terpental bahkan terseret motor ...luar biasa!, belum lagi saat prosesi pelantikan berlangsung, membuka bab tentang bagaimana seharusnya kami berinteraksi, beretika dijalan raya, mengenal dengan sesungguhnya saudara diantara warna, belajar tentang mesin, dan kilasan sejarah club motor kami; DKC! hmm.. rasanya membuat ikatan hati ini semakin erat.


Ini adalah sebuah perjalanan panjang yang sangat melelahkan, penuh cerita haru, suka dan tawa, pelantikan DEPOK KING'S CLUB angkatan keVI, harmonisasi dengan bumbu aroma semangat persahabatan, pantang menyerah & kemandirian yang berisikan suara pujian serta harapan. sekali lagi perlu diingat, ini hanya satu dari sekian banyak Metode kami untuk menggali potensi anggota, bukan perploncoan, penyiksaan, balas dendam atau apapun namanya. kami berharap pasca pelantikan ini, seluruh CREW DKC menjadi lebih solid,  saling menghargai, berkarakter dan satu nafas dalam jiwa kebersamaan! InsyaAllah.



Tak lupa kami persembahkan do'a sepenuh hati untuk kesembuhan 2 sahabat yang mengalami musibah dalam perjalanan ini, smoga TUHAN kembali mempertemukan kita dalam kondisi yang sehat dan sempurna. jangan mengeluh kawan, terima dan kita hadapi bersama seperti kata Soe Hok Gie "Hidup adalah soal keberanian, menghadapi yang tanda tanya tanpa kita mengerti - tanpa kita bisa menawar, terimalah dan hadapilah karna orang-orang seperti kita tidak pantas mati diatas tempat tidur!"



Wassalam. Wr.Wb
Cheers, respect and keep friendship United!
#THIS IS DKC
-------------------------------------------------
Special thanks for:

-ALLAH SWT & Nabi Muhammad SAW
-Bpk Edi for supports and nasihat kebijaksanaannya.
-Mas Iwan yg telah bersedia untuk selalu direpotkan.
-Panitia yg tidak bisa disebutkan satu persatu,  trimakasih atas kerjasamanya
-All Chapter DKC (sukabumi, bogor, rempoa, kalibata, pasar minggu, etc) keep united guys
-Para peserta; slamat datang kawan, not just bikers - we all brother.
-And for all CREW yg tlah menyukseskan acara ini, sejuta cinta untk kalian.
Togheter we strong and keep move on.

#reportase seadanya by: B 045 DKC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar