DKC in Yamaholigan.


Depok Kings Club The One & Only At Depok
 
DEPOK. - Klub motor satu ini pentas menjadi satu di antara ikon kota Depok. Selain menunggangi produk legendaris Yamaha, RX-King, juga hanya ada satu di kota Depok. “Depok Kings Club (DKC) berdiri pada tanggal 3 Juni 2006, dan hingga saat ini merupakan satu-satunya klub Yamaha RX-King di Depok,” terang bro Iwan Gondrong, Ketua Umum DKC dengan nomor registrasi anggota 003.

Meski saat terbentuk lima tahun silam hanya beranggotan tiga member, saat ini anggota DKC telah menembus angka 60an member. Bahkan jika tak ada aral melintang pada saat pergantian tahun 2011 ke 2012, DKC akan melaksanakan prosesi penerimaan anggota baru yang ke-5 di Pelabuhan Ratu.

Klub motor yang memiliki motto “RX-King tangguh tak tertandingi, jelajah tanpa batas” ini melaksanakan jadwal setiap malam Minggu di bilangan Margonda – Depok, tepatnya di samping ruko Holland Bakery. Jadwal kopdarnya dimulai pukul sembilan malam hingga selesai.

Dalam mengrekrut anggota baru, DKC juga terhitung luwes. Cukup memiliki motor Yamaha RX-King dan lisensi mengemudi motor dari kepolisian. Kesan fleksibel dan persaudaraan juga nampak pada range usia anggotanya, mulai dari 17 tahun hingga 50 tahun.

Selain aktivitas turing, para member DKC juga terhitung intens mengikuti kegiatan lomba, seperti lomba modifikasi dan drag race. Agenda turing terjauh pernah dilakukan para anggota DKC ke wilayah Yogyakarta pada tahun 2009 dan 2010.

Sementara di ajang kontes, anggota DKC pernah memenangkan tropi juara pertama di ajang drag race di Sentul dan modifikasi. Jika Anda berminat bergabung dengan klub motor satu ini, bisa menghubungi bro Iwan pada nomor telpon di bawah ini:

Bro Iwan (081386009715)
Facebook : http://facebook.com/depok.kings.club

*Review wawancara dengan kontributor www.Yamaholigan.com, selengkapnya bisa dilihat di
http://www.yamaholigan.com/.../depok-kings-club-the-one-only-at-depok/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar