Temu Kangen...


"Dan tanyakanlah pada jalan yg aku lewati, roda yang berputar, piston yang bergerak dan knalpot yang menderu....apakah aku berbohong tentang siapa diriku? (bikers)

Memupuk rasa persaudaraa dan kebersamaan memerlukan waktu yang tidak singkat, butuh koordinasi yang tidak sederhana, berikut distribusi visi yang luas. Kedua hal itu tidak dapat diemban oleh seorang individu , diperlukan sebuah 'kendaraan', alat ataupun media untuk mengusung agenda tersebut, agar menjadi sebuah karakter yang nyata!

TEMU KANGEN Rx King se Jabodetabek adalah salah satu ‘kendaraan’ untuk mengusung persaudaraan dan kebersamaan. Ia merupakan sebuah media distributor visi secara tidak langsung, 'alat' yang semakin menguatkan koordinasi antar para bikers, dan menjadi sebuah ruang aspirasi para pecinta RX KING!

Inilah Momen terindah saat kita bermimpi mampu mengubah dunia menjadi anugerah langka yang tak dinikmati generasi-generasi pendahulu. Tetap eksis dengan idealisme yang diusung, bukan masalah tinggi atau rendahnya, bukan masalah mahal atau murahnya, bukan masalah baru atau lamanya. Penggerak roda Rx King bukan hanya rantai dan gir, tetapi semangat individu-individu yang mengendarainya. Selama idealisme persaudaraan dan kebersamaan tetap diusung, Acara ini dapat dan tetap menjadi salah satu pelabuhan bagi para personal dan club pencinta Rx King.

Alhamdulillah bisa bertatap muka dan bercanda ria bersama brotha-brotha lintas batas yg jarang ketemu: YKCS, YKCC, RKC BOR, KIPROC, CNKC, YKC, YRKS, SKC, YAKICY, PKC, KINGSTER, KCDj, BYKiC, KCB, BANDIT, BBKS, CKC, KPC, THREEK, CKCI, YKCT, WKB, YKSC, MR.BAROC, RKCP, YKCI, and all Kingers in the world! Terimakasih untuk jiwa yang bertahan... Istirahatkan tubuhmu, tetapi jangan pernah istirahatkan semangatmu. kita ada karena bertahan kawan! 
 
#SATU NAFAS JIWA KEBERSAMAAN
Not jus't bikers we all brother!




8 komentar:

  1. Nama club nya COPAS dr gw yak, YRCi nya ga ada woi... Hahaha

    BalasHapus
  2. ada blognya yah....siip lah...gass truuuss

    BalasHapus
  3. yoyoy om erwin...
    lumayan buat 'media' silahturahim dan berbagi kebersamaan :)
    #DKC 045

    BalasHapus
  4. masih kerenan Blog KCB kok :)
    #Ajarin dooonnkkk..hahahah

    BalasHapus
  5. Bro irvan paling kereeennn :)

    BalasHapus
  6. Ass
    Bang ada bajet 6jt cri mtor king srat2 lngkap. 08988963253

    BalasHapus